Selasa, 17 November 2009

CERPEN: A,LISYA

BY: YIYIN N HEART

Alisyia terperanjat dengan perasaannya sendiri..... Seketika wajahnya tampak gugup, begitu menyaksikan Arya duduk di ruang tamunya....

"Sebenarnya apa yang kau inginkan?" tanya Alisyia berusaha menutupi perasaannya sendiri.
Arya terenyum. Ia tahu Alisya tengah gelisah. Tapi ini adalah saat yang penting untuk meyakinkan, apakah Alisya menerima dirinya atau tidak.

"Alisy....! Aku tak perlu mengatakan apa-apa, kurasa kau lebih mengerti apa yang sebenarnya kuinginkan darimu.....," Arya perlahan memberanikan diri duduk mendekati Alisya. Hingga paha Alisya terpepet ke ujung kursi.


Wajah Alisya memerah, sementara bibir Arya bergetar. Ia begitu ingin mengecup sepasang bibir Alisya..... tapi itu tak mungkin dilakukannya sebelum ia mendapat kepastian bahwa Alisya menjawab cintanya.

"Arya....?" hanya itu sepatah kata yang terucap dari Alisya. Kemudian gadis itu hanya menunduk. Entah apa maksud kata-kata berikutnya. Tenggorokan Alisya bagai tersekat oleh sesuatu penghalang yang amat besar. Apalagi ketika sesaat kemudian, Alisya dengan misteriusnya berdiri, dan menjauhi Arya untuk duduk di kursi lain. Arya sebenarnya sedikit malu, mendapat penghindaran Alisya.... Tapi ia yakin, bahwa Alisya melakukan itu semata karena etika agamanya yang kuat...... Demi menghindari zinah yang lebih besar.....

"Bagaimana, Alisy?" tanya Arya terus mendesak, "Aku butuh kepastian akan cintaku.... Apakah kau bisa menerima diriku?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar