Selasa, 17 November 2009

PUISI: TAHUKAH SAYANG?

Tahukan Sayang
Tahukah sayang,
Aku menangis di kegelapan malam,
Rindu membuat aku terbunuh oleh luka,
Waktu bagai ratapan yang menghempaskan waktu,

Tahukah sayang,
Jika setiap dalam tidur lelap,
Aku menyusuri mimpi demi mimpi,
Tanpa kelelahan …

Tahukan sayang,
Bahwa sebagian hati dan jiwaku sudah terbelah,
Di saat aku merasakan basah bibirmu,
Jiwaku bagai hancur bagai lumatan birahi yang mengamuk
BY: YIYIN N HEART


Tahukah sayang,
Tiap hari aku menyaksikan kesedihan atas hidup,
Kesakitan atas cinta,
beratnya derita atas rindu,

Tahukan sayang,
Batas petualangan hatiku terasa kian jauh,
Menikmati wajah cintamu yang sempurna,
Membuat aku terpejam dan tak henti meneteskan air mata,

Tahukah sayang,
aku hanya gadis kecil yang terpuruk di tepi jalan,
lantas terlunta-lunta karena kehilangan jejak,
ketika sepenggal perjalananku ada di kakimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar